Nasional

Konvoi Remaja Bawa Sajam Di Amankan Polsek Banjarmasin Utara

ALALAK SELATAN  - Sekelompok remaja konvoi pada malam hari sambil membawa sajam di Alalak Selatan Banjarmasin, akibatnya dua orang diamankan aparat setempat. Beredar sebuah video sekelompok anak remaja melakukan aksi konvoi yang diduga akan melakukan penyerangan di salah satu wilayah banjarmasin utara, minggu (6/8/23) malam. Dalam video tersebut, sejumlah remaja terlihat membawa senjata tajam di tangan.

Menurut Polsek Banjarmasin Utara,Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Sudirno saat diwawancara awak media mengungkapkan, pihaknya saat menerima informasi bahwa ada penyerangan kesalah satu tempat. Dengaan sigab pihaknya langsung bergerak menuju ke lokasi tersebut.

Diakui kanit reskrim polsek Banjar Masin  Utara Kalimantan Selatan, Iptu Sudirno saat pihaknya tiba di lokasi aksi penyerangan oleh puluhan remaja di alalak selatan wilayah hukum polsek banjar utara tersebut sudah meninggalkan lokasi yang menjadi sasaran penyerangan yaitu di jalan alalak selatan RT 06, Banjarmasin Utara. Sementara terkait dengan informasi penyerangan masih dilakukan penyelidikan oleh polsek banjar utara  karena tidak ada korban dalam penyerangan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi, puluhan remaja tersebut didapati sedang melakukan konvoi, kemudian dicegat warga setempat dan berakhir membubarkan diri masing-masing.

Saat sekelompok konvoi itu bubar melarikan diri, terdapat dua remaja lain tertinggal di lokasi, hingga  keduanya sempat diamankan di pos polairud. Kemudian dua remaja tersebut diserahkan kembali polsek Banjarmasin Utara.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya kedua remaja tersebut diamankan di polsek banjarmasin untuk dimintai keterangan,guna penyelidikan lebih lanjut.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments