Kalteng

Koramil Kurun Bangun Garasi Masjid Agung Tumbang Anjir

Palangka Raya - Koramil 1016-06/Kurun jajaran Kodim 1016/Plk melaksanakan karya bakti dengan membangun garasi Masjid Agung. 

Lokasinya di Jalan Letjen Suprapto RT 07 RW 02 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu 23 Mei 2021.

Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji mengatakan, karya bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan pembuatan garasi Masjid Agung Kuala Kurun ini sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap tempat ibadah sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8. Yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," kata Danramil. 

Sementara itu, H. Trisno selaku Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya Koramil 1016-06/Kurun yang telah membantu membuatkan garasi mobil dan motor di Masjid Agung.

"Masyarakat yang akan beribadah di Masjid Agung merasa nyaman, besar harapan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan karena sangat membantu kami. Terutama memberikan kenyamanan untuk beribadah," tutupnya.

 

(InfoPanjuPanjung/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments