Kalteng

Korem 102 Pjg Gelar Webinar Optimalisasi Pendisiplinan Menuju Kebiasaan Baru

PALANGKA RAYA - Di tengah situasi pandemi saat ini, berbagai upaya terus dilakukan guna mempercepat penanggulangan penanganan dan pemulihan akibat Covid-19. Seperti yang dilakukan di Kota Palangka Raya, dalam memulihkan ekonomi di Kota Palangka Raya, salah satunya adalah dengan mengoptimalkan kedisiplinan.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menghadiri kegiatan webinar pembahasan terkait Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya, Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, hadir Dandim 1016 Palangka Raya Kol Inf I Gede Putra Yasa dan Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.  Kegiatan yang diiniasiasi oleh Korem 102 Panju Panjung ini, juga diikuti oleh Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Tengah, Direktur RSUD Dorys Sylvanus serta Plt Kadis Kominfo Kalimantan Tengah. Dengan mengangkat tema, optimalisasi kedisiplinan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19.

Umi Mastikah mengatakan, kegiatan ini adalah upaya lanjutan yang berkesinambungan bersama gugus tugas Covid-19 untuk bisa bersama melakukan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi ini.  Umi Mastikah juga menyambut positif kegiatan ini, karena dapat menjadi salah satu sarana guna mengambil kebijakan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

(RA/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments