P. Raya

Korem 102/Pjg Di Kalteng Expo: Mengungkapkan Kedekatan TNI Dengan Rakyat

PALANGKA RAYA - Ditemui di stand Korem 102/Pjg Mayor Inf Heru Widodo, pasi bintahwil korem 102/pjg mewakili Danrem 202/Pjg Brigjen Bayu Permana mengatakan partisipasi TNI dalam acara kalteng expo tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mensosialisasikan berbagai aspek terkait TNI. 

Ia juga menambahkan bahwa keikutsertaan korem panju panjung dalam kalteng expo didasari oleh permintaan dari pemerintah setempat untuk memeriahkan perayaan hari jadi Pemprov Kalteng. Dengan petunjuk langsung dari komandannya, korem panju panjung memutuskan untuk mengisi stand dengan pameran alutsista (alat utama sistem persenjataan), sosialisasi penerimaan prajurit, kecabangan korem, polisi militer, penegakan hukum, seragam dan kendaraan militer, cyber, jamming untuk perangkat seluler, serta layanan kesehatan seperti pemeriksaan tensi dan buta warna.

Menurut Mayor Inf Heru Widodo, Korem Panju Panjung berharap agar pemerintah dan anggota TNI memberikan dukungan dan ruang yang lebih luas dalam kegiatan semacam ini. Mengingat keterbatasan, stand yang disajikan belum sepenuhnya lengkap, namun diharapkan dapat mewakili dan mempertanggungjawabkan esensi yang tni ingin sampaikan kepada masyarakat. 

Kehadiran stand Korem 102/Pjg di Kalteng Expo Palangka Raya mendapatkan respons positif dari anggota tni maupun masyarakat umum. Diharapkan dengan adanya pameran ini, masyarakat akan lebih mengenal dan mencintai TNI. Seiring dengan semakin dekatnya TNI dengan masyarakat, diharapkan tercipta sinergi yang kuat serta terciptanya kemanung-galan TNI dan rakyat.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments