Barut

KPU Barito Utara, Seleksi Wawancara Calon PPK

Muara Teweh -  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, telah melaksanakan tahapan seleksi tertulis calon anggota  Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan umum tahun 2024, di Aula STIE Muara Teweh, Senin (12/12/2022).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Barut, Malik Muliawan, mengatakan, kegiatan wawancara dan seleksi tertulis dilaksanakan dari 12 hingga 13 Desember 2022.

Menurut Malik Muliawan, para calon PPK satu persatu dilakukan wawancara. Kemudian bagi yang memenuhi persyaratan hasilnya akan ditetapkan.

"Calon anggota yang kita undang masing masing kecamatan dilakukan wawancara secara bergantian,"katanya.

Berdasarkan hasil penetapan seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, seperti Kecamatan Gunung Purei berjumlah sebelas orang, empat laki laki dan tujuh perempuan.

Selanjutnya, Kecamatan Gunung Timang, lima belas orang,  tujuh laki laki dan delapan perempuan, Lahei delapan laki laki dan tujuh perempuan, Kecamatan Lahei Barat ada lima belas orang tiga belas laki laki dan dua perempuan.

Kemudian Kecamatan Montallat hanya delapan orang, lima laki laki dan tiga perempuan. Sedangkan Kecamatan Teweh Baru, ada lima belas orang, delapan laki laki dan tujuh perempuan. Kecamatan Teweh selatan juga lima belas orang,  sembilan laki laki dan enam perempuan. Teweh Tengah lima belas orang tujuh laki laki dan delapan perempuan serta Teweh Timur hanya empat belas orang, enam laki laki dan delapan perempuan.

Malik Muliawan menambahkan untuk jadwal sesi seleksi tes wawancara pada hari Senin sesi satu berjumlah 30 orang, Kecamatan Lahei dan Teweh Baru. Kemudian Montallat,Gunung Purei dan Teweh Timur 32 orang masuk sesi ke dua.

Untuk Hari Selasa dijadwalkan Kecamatan Gunung Timang, Teweh Selatan 30 orang, kemudian Lahei Barat dan Teweh Tengah 30 orang masuk dalam sesi ke empat.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments