Kotim

Penutupan Sampit Trade Expo 2022 

Sampit - Penutupan Sampit Trade Expo dimeriahkan dengan kehadiran beberapa orang  penyanyi  sekaligus , didatangkan seorang Dj untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir.

Ketua Panitia Sampit Trade EXPO Rahmat Kotim merasa tersanjung dengan meriahnya dan antusiasnya sambutan dari seluruh elemen masyarakat yang  datang menghadiri ke Stadion 29 November Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) .

Dia mengatakan "Saya sangat senang dengan antusiasnya  sambutan masyarakat kotim  juga dia berterima kasih kasih yang telah datang dan memeriahkan kegiatan Sampit Trade EXPO dari awal pembukaan sampai dengan penutupan ini," ucapnya, 04/12/ 2022.

Dari pantauan awak media yang ada, sempat menanyakan pada masyarakat yang hadir di acara penutupan tersebut, diantara mereka banyak yang mengaku sangat terhibur dengan adanya kegiatan Sampit Trade Expo tersebut , harapan mereka semoga ditahun tahun yang akan datang bisa kembali diadakan acara yang sama.

Menurut mereka banyak manfaat yang bisa didapat dari acara Expo tersebut,   Sekaligus meriahnya acara Penutupan Sampit Trade  Expo malam ini dengan banyaknya hiburan yang mereka rasakan dengan kehadiran penyanyi lokal yang didatangkan langsung dari Kalimanta Selatan, ditambah lagi dengan kehadiran Dj yang ikut memeriahkan acara ini, tutupnya.

(Putri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments