Katingan

KPU Katingan Hasilkan 3 Cakada

KASONGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan pada proses pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Katingan akhirnya mendapatkan 3 Paslon. Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Katingan Wahyuni, proses pendaftaran Calon Kepala Daerah telah selesai dilakukan yang menghasilkan 3 Paslon yaitu Sakariyas – Endang Susilawati. Saiful – Firdaus dan Suhaemi – Nikodemus.

“Inilah hasil pendaftaran yang sudah kami lakukan dan ketiga Paslon telah kami rekomendasikan untuk pemeriksaan kesehatan sebagai calon bupati dan wakil bupati Katingan,” Ungkap Wahyuni Ketua KPU Kabupaten Katingan. Jumat dini hari (30/08/2024).

Diakui Wahyuni dari tiga Paslon yang daftar, khusus Paslon Suhaemi – Nikodemus yang daftar sekira Pukul 20:50 menit WIB, sempat menunggu kurang lebih dua jam sebelum penyampaian dokumen kepada KPU, karena masih ada dokumen yang belum lengkap.

“Memang sempat menunggu kurang dua jam, namun bisa dilanjutkan setelah dokumen yang kurang dilengkapi,’ Katanya.

Selaku lembaga penyelenggara Pilkada Katingan 2024, Wahyuni berterimakasih atas kerja keras semua pihak, sehingga proses pendaftaran dapat terlaksana dan tiga Paslon yang daftar, semua diterima.

“Ini hasil kerja keras yang kita lakukan bersama, namun demikian perjalanan masih panjang, dimanah kekompakan dan kebersamaan tetap dibutuhkan sampai selesainya Pilkada Katingan 2024,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments