Katingan

Sakariyas - Endang Optimis Menang Pilkada Katingan

KATINGAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Sakariyas dan Endang Susilawati optimis menang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2024. Dikatakan Calon Bupati Katingan Sakariyas, pihaknya yakin akan memenangkan Pilkada Katingan pasalnya untuk suara partai politik mereka sudah kantongi 42578 suara sah yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Gerindra dan Perindo.

“Kalau perhitungan suara sah Parpol, kami sudah unggul,” Ungkap Sakariyas usai pendaftaran di KPU Kabupaten Katingan. Kamis (29/08/2024).

Disinggung soal visi misi yang akan dilakukan apabila terpilih, secara tegas dan meyakinkan Sakariyas mengatakan siap melanjutkan visi misi yang sudah dilakukan periode 2018-2024.

“Kami akan lanjutkan apa yang sudah saya lakukan semenjak menjadi Bupati Periode 2018-2024,” Katanya.

Namun demikian bagi Sakariyas sebagai Petahana, pembangunan jalan atau infrastruktur menjadi skala prioritas dalam pemerintahannya.

“Pada periode sebelumnya, untuk masih ada yang belum selesai, ini karena APBD kita kecil, makanya kita akan lanjutkan pembangunannya pada periode yang baru,” Akunya.

Bahkan dilihat dari antusias masyarakat saat mengantar ke KPU Katingan, kata Sakariyas menunjukkan keinginan masyarakat untuk Sakariyas Endang pimpin Kabupaten Katingan lima tahun kedepan.

“Dari sisi masyarakat, kita bisa lihat ribuan masyarakat mengantar kami lakukan pendaftaran,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments