Politik

KPU Palangka Raya Apel Kesiapan Pemutakhiran Data Pemilih

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya menggelar apel kesiapan data pemilih pada gerakan persiapan pencocokan dan penelitian atau coklit, di halaman kantor KPU Kota Palangka Raya, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan apel kesiapan data pemilih pada gerakan persiapan pencocokan dan penelitian atau coklit tersebut, dipimpin langsung Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim, didampingi Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Khoiriyah dan Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya Endrawati.

Apel persiapan pencoklit tersebut, juga dikuti oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang diwakilkan dari Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Jekan Raya. Adapun petugas pemutakhiran data pemilih atau PPDP yang hadir berjumlah 20 orang perwakilan dari Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Jekan Raya.

Usai apel, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim dan Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Khoiriyah menyerahkan secara simbolis alat standar kesehatan Covid-19, berupa alat pelindung wajah serta kartu PPDP kepada kedua perwakilan petugas PPDP. APD sebagai fasilitas kesehatan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas nantinya agar para petugas tersebut terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, selama kegiatan apel persiapan data pemilih pada gerakan coklik ini, seluruh petugas KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya serta para petugas PPDP tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan.

(MN/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments