Bartim

KPUD Barito Timur Gelar Pleno Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024

TAMIANG LAYANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GPU Mantawara, Tamiang Layang, Senin 27 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPUD Barito Timur Satya Hedipuspita, nampak hadir Semu Komisioner Dan Sekretaris KPUD, Bawaslu, Kapolres, Kejari, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Pimpinan Partai Politik, PPK, Saksi dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya satya menyampaikan bahwa pentingnya transparansi dan kejujuran dalam proses penghitungan suara. Rapat pleno terbuka ini menjadi momentum untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa KPU Barito Timur melakukan proses penghitungan suara secara terbuka dan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Menurutnya rapat pleno terbuka tersebut dengan tujuan untuk melaksanakan penghitungan suara pemilu 2024 secara transparan dan terbuka, serta menjamin integritas dan kejujuran dari proses ini

Selain itu, satya hedipuspita juga mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam proses penghitungan suara, baik itu saksi dari masing-masing partai politik maupun para peserta pemilu, untuk bekerja sama dalam menciptakan atmosfer yang kondusif dan menghormati setiap hasil yang diperoleh.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments