Barut

Kunjungan Kapolda Ke Barut, Serahkan Bansos Dan Penandatangan Kerja Sama Pengamanan

BARITO UTARA - Kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Bersama rombongan Ke Barito Utara, disambut oleh Bupati H. Nadalsyah beserta unsur Forkopimda, di halaman Polres Barut, Selasa (14/12/2021)

Dalam penyambutan Kapolda beserta rombongan terlebih dulu diadakan potong Hompong sebagai acara adat leluhur untuk menyambut setiap tamu yang datang.

Kapolda Irjen. Pol.Drs.Anang Avianto, M.Si didampingi Kapolres AKBP.Dodo Hendro Kusuma, mengatakan kedatangan ke Barut dalam rangka kunjungan kerja dan untuk memastikan masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda didampingi Bupati H.Nadalsyah juga meresmikan aula Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu di samping kantor Polres Barut serta menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh agama Ustad Rusmadi Darsani Lc, ketua Dewan Adat Dayak Junio Suharto dan Pendeta GKE. Selesai peresmian Kapolda Irjen Pol.Drs. Anang Avianto.M.Si juga memberikan arahan secara internal di aula kantor  Polres. Setelah melakukan paparan secara internal, Kapolda berangkat menuju Desa luwe, Kecamatan Lahei kegiatan vaksinasi.

Sebelumny Kapolda dan rombongan bersilahturahmi dengan Bupati Barut di rumah jabatan senin malam. Dalam kunjungan selama dua hari ke Barut sampai Rabu.

Kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol.Drs. Anang Avianto, M.Si selama dua hari di Kabupaten Barito Utara, melaksanakan bhakti sosial di Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat.

Dalam bhakti sosial vaksin covid 19 juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat didampingi bupati H.Nadalsyah dan unsur forkopimda.

Selain melaksanakan kegiatan bhakti sosial, juga melakukan penandatanganan kerja sama pengamanan bersama Medco energy yang telah beroperasi di wilayah Bangkanai, Kecamatan Lahei Barat dan SKK migas wilayah (Kalsul) Kalimantan dan Sulawesi disaksikan bupati H.Nadalsyah dan masyarakat setempat.

 

(Mardedi/Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments