Kapuas

Kunjungan Terakhir Dandrem Brigjen TNI Yudianto Ke Kodim 1011/KLK

KAPUAS - Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen Tni Yudianto Putra Jaya  didampingi ketua persit candra kirana diyah putra jaya mengunjungi kodim sepuluh Sebelas Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, pada  jumat 10 februari 2023.

Kedatangan Dandrem 102 Panju Panjung Brigjen Tni Yudianto Putra Jaya dan ketua persit candra kirana diyah putra jaya disambut

Dandim sepuluh sebelas Kuala Kapuas, Letkol Infanteri Khusnun Dwi Putranto beserta jajaran, Sekda Kapuas Septedy serta unsur forkopimda setempat. 

Dandrem 102 Panju Panjung Brigjen Tni Yudianto Putra Jaya, mengatakan kunjungannya ke kodim sepuluh sebelas kuala kapuas ini merupakan kunjungan kerja terakhirnya untuk memberikan arahan dan motivasi sehubungan akan selesainya bertugas sebagai dandrem di wilayah kalimantan tengah selama kurang lebih satu tahun empat bulan tiga belas hari. 

Menurut Yudianto apa yang dilakukannya di Kalimantan Tengah semua adalah kegiatan untuk mendukung pemerintah daerah dan dirinya sering mengatakan terkait bhakti tni, itu adalah dharma bhakti tni dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan atas dasar permintaan instansi terkait atau atas inisiatif sendiri yang terkoordinasikan dalam rangka pertahanan dan keamanan negara. Sehingga terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments