Kalteng

Lomba Mancing Kolam Patin Fajar Cap Ke 1 Tahun 2023

PANGKALAN BUN - Bertempat dikolam pancing fajar, kembali digelar lomba mancing ikan patin pertama, ditahun 2023 diikuti ratusan peserta yang hadir, termasuk dari luar daerah, seperti Kabupaten Lamandau, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Sukamara, dan Kabupaten Kobar, pada minggu 12/02/2023.

Kedatangan para peserta ke arena, lomba mancing ikan patin, ternyata tidak semuannya bisa mengikuti, menjadi peserta lomba pasalnya 44 lapak, yang disediakan dari race pertama, hingga race ke tiga sudah habis terisi, dan memprioritaskan peserta, yang datang dari luar daerah, untuk bisa mengikuti lomba.

Agar tidak membuat peserta yang datang, kecewa karena tidak mendapatkan lapak, ketua komonitas pemancing kobar, rudi spbu menyarankan untuk, mengikuti lomba galatama ikan mas, di kolam pancing saka paku yang ada, di desa pasir panjang.

Tingginya animo peserta lomba, mancing ikan patin di kolam pancing fajar, pada minggu kemarin panitia dan peserta lomba, sepakat untuk mengganti hadiah bagi para pemenang, yang awalnya berupa barang elektronik, menjadi uang pembinaan dari mulai 500 ribu, hingga  2,5 juta rupiah.

Kegiatan yang di gelar secara rutin, per dua bulan sekali menurut ketua, komonitas pemancing kobar rudi spbu, melaksanakan lomba mancing, kolam ikan patin merupakan wadah, murni untuk ajang silaturahmi, bagi seluruh peserta dan para penghobi mancing, termasuk peserta yang datang dari luar daerah, agar bisa mengenal satu sama lainnya di luar kesibukan pekerjaan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments