P. Raya

Wakil Gubernur  Kalteng Edy Pratowo Hadiri  Pengundian Taheta Bank Kalteng  

PALANGKA RAYA - Kemeriahan Acara Puncak Penarikan Undian TAHETA Periode XXVI Tahun 2022. dihadiri Wakil Gubernur Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bell, Sabtu 11 Februari 2023. Taheta adalah Akronim dari Tabungan Hari Esok Terencana.  Ini adalah salah satu produk PT. Bank Kalteng.

Adapun manfaat /keunggulan produk ini diantaranya nasabah berkesempatan diikut - sertakan dalam program undian Taheta. Undian taheta yang sudah diadakan sejak tahun 1997 tentunya merupakan bentuk apresiasi serta terima kasih kepada masya-rakat Kalteng yang telah menjadi nasabah PT. Bank Kalteng.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang diwakili Wakil Gubernur Kalteng H.  Edy Pratowo menyampaikan, dengan digelarnya undian taheta yang ke-26 ini,  PT. Bank Kalteng dapat semakin dikenal, bukan hanya oleh masyarakat Kalteng saja, tapi juga secara Nasional. Namun harus tetap dibarengi Komitmen PT. Bank Kalteng untuk terus meningkatkan kwalitas layanan dan melahirkan inovasi inovasi produk baru, yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Secara khusus Wagub berharap PT. Bank Kalteng dapat memfasilitasi dan mendukung UMKM kalteng agar bisa meningkatkan perekonomian khususnya Kalteng dan pastinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.  

Bukan hanya memberi permodalan  saja tapi Bank Kalteng juga harus ikut mendampingi dan membina UMKM agar berkembang. Apa. Lagi tahun 2023 ini diperki-rakan kita masih harus menghadapi sejumlah tantangan mulai dari Inflasi daerah krisis energi dan pangan akibat situasi global.

Dalam kesempatan yang sama Plt. direktur utama Ahmad Selanorwanda dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan undian tabungan hari esok Taheta Periode ke XXVI Tahun 2022 ini dengan total hadiah milyaran Rupiah,  merupakan wujud syukur Bank Kalteng karena tetap eksis diusia yang dewasa ini berkat dukungan dari seluruh nasabah dan masyarakat Kalteng yang setia menabung di Bank Kalteng. Taheta adalah produk asli PT. Bank Kalteng, merupakan Bank milik pemerintah Daerah dan Masyarakat Kalteng.

Hadir dalam Acara ini penarikan undian taheta Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalteng Yohanes Freddy Ering Provinsi Kalteng, Komisaris utama PT. Bank Kalteng Fitriyadi Plt,  Komisaris utama Independen Rahmat Hidayat , Unsur Forkopimda dan direktur pemasaran dan bisnis Djoni W. Kridarso,  hadir juga Bupati/Walikota Palangka Raya se-Kalteng atau yang Mewakili.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments