P. Raya

Kunjungi Markas Unit Samuda, Dirpolairud Cek Sarana Prasarana Dan Pondok Baca

PALANGKA RAYA - Sembari menuju Markas Unit Samuda Dirpolairud Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., laksanakan Patroli DAS Mentaya didampingi Wadir Polairud Akbp. Handoyo Santoso, S.I.K., M.H., Dan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kalteng, Selasa (31/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut Dirpolairud Polda Kalteng bertujuan mengenal dan menyaksikan langsung situasi dan kondisi Kamtibmas, baik diatas perairan DAS Mentaya maupun disekitar Markas Unit Samuda serta meninjau langsung Pondok Baca Melek Huruf (PBMH) yang  ada di Markas Unit Samuda.

Pada saat kunjungan Dirpolairud dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Markas Unit Samuda Bripka Rizal Azmi dan Personel yang bertugas di sektor tersebut.

"Kita akan aktifkan kembali pelayanan kepada masyarakat melalui Pondok Baca Melek Huruf yang selama ini telah kita laksanakan, kita akan terus lakukan evaluasi kembali sehingga anak-anak dan masyarakat bisa terus merasakan kehadiran Ditpolairud dan manfaat dari PBMH yang telah kita sediakan," ujar Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (30/5/2022).

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Markas Unit Samuda yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Patroli perairan dan melayani dengan menyediakan Pondok Baca Melek Huruf. Semoga kegiatan ini dapat berjalan terus dengan baik dan semakin baik kedepannya," pungkasnya. 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments