P. Pisau

Kunjungi Polres Pulpis, Kapolda Kalteng Silaturahmi Dengan Bupati Pulang Pisau 

PULANG PISAU – Kepolisian Resor Pulang Pisau menerima kunjungan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dalam rangka silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan Bupati Pulang Pisau. Senin (07/08/2023) siang.

Kapolda Kalteng disambut langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., didampingi Bupati Pulang Pisau, Sekda Kab. Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan Pejabat Utama di depan Mapolres Pulang Pisau.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,  menjelaskan kunjungan kerja di sejumlah Polres yang ada di wilayah Polda Kalteng adalah untuk mengecek kinerja, capaian dan hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Kunjungan ini terkait pelaksanaan tugas, mengecek sejauh mana program-program Mabes Polri dan Polda yang sudah dilakukan atau belum di Polres jajaran,” jelas kapolda.

Kapolda Kalteng juga menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, terus tingkatkan sehingga kolaborasi semakin solid antar instansi. ujarnya

“Sinergitas dan soliditas antara forkopimda, lembaga pemerintahan bersama masyarakat sangatlah penting dalam Harkamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau ini, karena Kedepan kita akan dihadapkan dengan agenda Pemilu 2024 yang mana harus tercipta Situasi yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif dalam pelaksanaannya nanti”. Ungkap Kapolda.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments