P. Raya

Kuwu Senilawati  Harapkan Pemda Dukung Anggaran PMI Lebih Optimal

PALANGKA RAYA - Kuwu Senilawati berharap kepada pemda baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat optimal dalam mendukung anggaran PMI yang ada disetiap daerah masing-masing.

Ia mengatakan, dukungan anggaran sangat penting agar PMI dapat mengoptimalkan program yang dijalankan maupun melakukan pembinaan terhadap PMR yang ada di setiap daerah se-Kalteng supaya bisa selalu berprestasi pada event-event lokal maupun nasional hingga internasional.

"Seperti yang didapatkan oleh Kontingen Kalteng pada event Jumbara PMR tingkat nasional 2023 baru-baru ini di Provinsi Lampung. Kontingen PMR kita berhasil menyabet juara 2. Ini merupakan prestasi yang harusnya mendapat dukungan dari pemda," ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Disebutkannya bahwa, prestasi yang diraih tersebut menunjukan bahwa seluruh pengurus PMI baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota di Kalteng telah bekerja keras dan maksimal dalam upaya membina kader-kader muda yang tergabung dalam PMR. Sehingga, sangat perlu didukung dari segi anggaran.

Ia menegaskan, pembinaan kader muda melalui PMR sangat perlu didukung. Sebab, itu akan dapat memberikan dampak positif terhadap generasi muda supaya memiliki jiwa sosial tinggi, disiplin dan berprestasi dalam berbagai bidang kemanusiaan. Tentunya prestasi itu juga akan dapat tidak lepas dari dukungan anggaran pembinaan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments