P. Raya

Laka Tunggal  Motor "Terbang" Nyangkut Di Atas Atap Kantin Di Palangka Raya 

PALANGKA RAYA - Warga di kota Palangka Raya,dihebohkan dengan kendaraan terbang dan nyangkut di atas atap kantin di kota Palangkaraya. Belum diketahui penyebabnya namun pemilik kendaraan tersebut sudah tidak ada di tempat.

Kecelakaan tunggal terjadi di Palangkaraya pada Selasa (6 September 2022) malam lalu, di kawasan Jalan Patih Rumbih. Peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal.  Hal itu diungkapkan saksi mata.Kendaraan milik korban tiba-tiba terbang keatas Kantin SDN 08 Langkai di Palangka Raya.

Motor berwarna biru merek Yamaha Jupiter z mengalami kerusakan yang tidak terlalu berat. Menurut sejumlah warga sekitar, korban merupakan seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi KH 2757 YB itu turun sendiri dari atas atap kantin.

Kejadian itu bermula sekira pukul 22.00 WIB. Awal mula sepeda motor milik korban melaju kencang dan lurus dari Jalan Jenderal Urip Sumoharjo menuju Jalan Patih Rumbih di pertigaan jalan. Diduga motor dalam kecepatan tinggi sehingga menghantam beton, lalu terpental hingga tersangkut di atap kantin SDN 08 Langkai.

Kini petugas Polresta Palangkaraya dibantu warga dan relawan Emergency Response Palangkaraya (ERP) menurunkan sepeda motor tersebut. Kondisi sepeda motor yang mengalami kerusakan pada bagian velg dan ban depan yang bengkok kemudian diangkut dan dibawa ke Mapolresta Palangka Raya.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments