P. Raya

Laka Tunggal, Pria 21 Tahun Tewas di Selokan

PALANGKA RAYA - Warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, dibuat geger akibat adanya pengendara sepeda motor, berinisial YK (21), yang meninggal dunia di saluran drainase, Minggu 24 Oktober 2021.

Jasad korban ditemukan oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya. Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasubnit Laka, Aipda Indriyatno mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan dari keterangan saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

“Jadi korban ini melaju dari arah Jalan G. Obos menuju Jalan RTA Milono, melalui Jalan Sisingamangaraja, menggunakan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi KH 4517 YG,” katanya.

Indri menerangkan, berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian, kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengendara sepeda motor yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kondisi jalan yang berada di depannya. 

"Motor diduga kehilangan kendali dan langsung masuk ke parit pinggir jalan. Korban diduga tewas karena menghantam beton jembatan saat motor terperosok masuk ke parit," urainya. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments