P. Pisau

Pasus muda GMTPS Pangundraun Pitu Siap Berlaga Di  Kejuaraan Danrem CUP 2021

PALANGKA RAYA - Sebanyak 7 pesilat dari pasus muda GMTPS perguruan Pangundraun Pitu, Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah (Kalteng) siap berlaga di kejuaraan pencak silat Open Danrem Cup tahun 2021 Tingkat Pelajar, remaja atau dewasa.

Beberapa orang pesilat Pangundraun Pitu dari pasus muda GMTPS Barito Timur yang mengikuti kejuaran Danrem Cup tersebut, terdiri dari 7 peserta dan 2 orang official pelatih.

Eda Steven Lalung, pelatih sekaligus ketua GMTPS Palangka Raya mengatakan, anggota pasus muda dari Pangundraun Pitu siap berpartispasi dalam kegiatan Danrem cup 2021.  Ia juga berharap semua peserta dari Pangundraun Pitu dapat berjuang dengan semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama GMTPS dan juga Brito timur.

Di tempat yang sama Atonius Limpau panglima devisi Husus Gmtps sekaligus pelatih utama di Pangundraun Pitu mengatakan, anggota yang ikut serta dalam kejuaraan ini kebetulan tediri dari 7 orang sesuai dengan nama perguruan Pangundraun Pitu sehingga harapannya semua dapat direstui oleh Tuhan yang maha kuasa.

Pelatih utama itu juga mengatakan bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama meraka. Namun keikutsertaan serta semangat anak-anaklah yang akan di perjuangkan untuk saat ini.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments