Nasional

Lansia Sunter Jaya Bahagia, Bang Hengky Juga Ikut Bahagia

JAKARTA - Hengky Wijaya, pengusaha sekaligus sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta dari partai kebangkitan Bangsa untuk daerah pemilihan taparing (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan) pada Sabtu 2 September 2023 melakukan kegiatan berbagi kacamata gratis untuk para lansia yang ada di RW 08, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, Hengky Wijaya dalam melakukan kegiatan ini berkolaborasi dengan keluarga besar Hengk Wijaya yang berdomisili di RW 08 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang telah membagikan 150 kacamata gratis untuk para lansia yang dibagikan secara bertahap.

Di sela-sela acara pembagian Kacamata gratis, kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut, Bang Hengky sapaan akrabnya menyampaikan, rasa syukurnya bahwa pada hari ini pihaknya bisa membagikan kacamata gratis kepada lansia yang ada di RW 08 ini,dan selain pembagian kacamata gratis, pada hari ini kami juga memeberikan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat papanggo.

Bang Hengky menambahkan karena banyak permintaa kacamata untuk para lansia,maka pihaknya berkolaborasi dengan keluarga besar hengky wijaya yang di ketuai oleh vika dengan membagikan sebanyak 150 kacamata gratis untuk lansia yang akan dibagikan secara bertahap dan berharap  bulan depan sudah terealisasi semuanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Vika, Ketua keluarga besar Hengky Wijaya,menyampaikan,dalam kesempatan ini,ia mengucapkan terima kasih kepada bang Hengky, karena warganya menerima pemberian kacamata gratis yang bisa menyenangkan lansia-lansia yang memang membutuhkan kacamata dan 150 kacamata akan dibagikan secara bertahap. Kegiatan seperti ini akan berkelanjutan dan ia mendoakan semoga bang Hengky sukses kedepannya.

Diacara tersebut, dilakukan juga pemerikasaan mata yang diikuti secara antusias oleh para lansia yang ada di RW 08 Sunter Jaya. bahkan ada juga warga lansia dari RW lain yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments