P. Raya

Launching Kampung Berkah Korem 102 Panju Panjung

PALANGKA RAYA - Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya meresmikan kampung Sidomulyo, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kalimantan Tengah sebagai Kampung Berkah yang ditandai pemukulan gong pada, Rabu 1 Desember 202.

Pencanangan Kampung Berkah yang dilakukan di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu Kalimantan Tengah tepatnya di sekitar halaman Masjid Al – Muhajirin tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah provinsi Kalimantan Tengah H Nuryakin mewakili Gubernur kalimantan tengah H. Sugianto Sabran untuk menyampaikan apresiasi atas pencanangan kampung berkah yang dilakukan oleh korem 102 Panju Panjung.

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya  mengatakan, pencanangan kampung berkah dilakukan di 13 Kabupaten dan satu kota serta satu provinsi merupakan dukungan dari Korem 102 Panjung Panjung terhadap pemerintah dalam mengupayakan kesejahtraan masyarakat.

Dandrem juga mengatakan kegiatan ini sebelumnya sudah dikomonikasikan dengan Gubernur untuk bisa mengembangkan Kalteng Berkah yaitu Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis. Gegiatan ini merupakan upaya untuk mencari solusi terkait kesejahtraan masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah dan mempelopori usaha-usaha masyarakata di wilayah tanggung jawabnya.

Pada kesempatan itu juga Sekretaris Daerah provinsi Kalimantan Tengah H Nuryakin mengapresiasi atas Inovasi, kreatifitas, yang dilakukan oleh Korem 102 Panju Panjung yang seiring sejalan dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yaitu Kalteng Makin Berkah

Sekertaris daerah itu berharap program ini dapat berdampak terhadap kesejahatraan masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments