Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Festival Tinggang Menteng Panunjung Tarung

KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Franco B Dehen mengapresiasi penyelenggaraan festival seni budaya tinggang menteng panunjung tarung yang dilaksanakan Pemerintah Daerah setempat.

Festival seni budaya tinggang menteng panunjung tarung dilaksanakan pemerintah daerah kabupaten kapuas dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan hut pemkab kapuas ke 73 tahun 2024.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Franco B Dehen dalam kegiatan festival seni budaya ini banyak sekali lomba-lomba yang dilaksanakan seperti fashion show untuk anak usia dini dan remaja dan juga lomba-lomba lainnya untuk melestarikan budaya Kalimantan Tengah.

Untuk itu Franco pun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas karena dengan adanya kegiatan festival seni budaya ini bakat anak-anak juga dapat tersalurkan dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat.

Selain kegiatan festival seni budaya tinggang menteng panunjung tarung, legislator dari partai PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi kegiatan Kapuas expo dengan memamerkan produk-produk unggulan baik dari organisasi perangkat daerah maupun juga dari pelaku UMKM lokal. 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments