P. Raya

Legislator Kapuas Saferaniansyah Resmikan Jembatan Saka Lindung

KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah, Haji Saferaniansyah meresmikan jembatan di RT 14 Handil Saka Lindung, Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat pada, Senin 21 Oktober 2024.

Peresmian jembatan handil saka lindung, Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Haji Saferaniansyah selaku Wakil Rakyat dari daerah pemilihan setempat.

Legislator dari partai amanat nasional atau PAN ini pun mengapresiasi semangat gotong-royong warga setempat dalam menyelesaikan pembangunan jembatan yang dikerjakan secara swadaya ini. Jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan mobilitas warga, terutama dalam mengangkut hasil pertanian dan mempermudah kegiatan sehari-hari.

Sementara itu Ketua RT 14, Handil Saka Lindung Yakni Rohansyah, mengucapkan terima kasih kepada haji saferaniansyah yang telah membantu untuk penyelesaian perbaikan jembatan ditempat mereka ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments