Business

Legislator Minta Pemda Perhatikan Jalan Antardesa Di Kalteng

PALANGKA RAYA  - Legislator kalteng yang juga sebagai sekretaris komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati meminta kepada pemda agar memperhatikan jalan antardesa yang mengalami kerusakan. Senin, 10 januari 2022.

Sekretaris komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati mengatakan, saat pihaknya melaksanakan reses beberapa waktu lalu, telah menerima aspirasi dari warga mengenai hal itu, khususnya di desa tewang rangkang, kecamatan tewang sangalang garing, kabupaten katingan.

Dirinya mengungkapkan bukan tanpa alasan masyarakat di wilayah tersebut meminta perbaikan jalan antar desa yang ada. Akibat banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, sehingga jalan utama transportasi masyarakat menjadi rusak.

Dia menjelaskan, besar harapan masyarakat di desa tersebut hal itu dapat direalisasi pemda setempat. Mengingat jalan merupakan salah satu akses yang sangat penting bagi aktivitas warga sekitar. Apabila akses atau infrastruktur jalan tidak segera diperbaiki maka berbagai aktivitas perekonomian masyarakat akan terhambat, karena jalan tersebut ialah satu-satunya akses yang digunakan warga setempat.

Dirinya berharap, setiap aspirasi masyarakat yang disampaikan bisa menjadi perhatian pemda. Meskipun pembangunan itu dilakukan bertahap namun harus dipastikan dapat direalisasi. Jadikan pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakt sebagai skala prioritas.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments