P. Raya

Lokakarya Mini Tribulanan IV Lintas Sektoral Lintas Program Tingkat Kecamatan 

Tema :  Meningkat kan Pelayanan Kesehatan   Yang Berkwalitas Bersama. lintas Sektoral dan Peran Serta Masyarakat .

Kegiatan Lokakarya mini tribulanan ke IV diadakan di Cafe Elite seafood and grill resto, JL. Sethadji No 57 Palangka Raya Kalteng, kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka raya, Kepala dinas pendidikan kota Palangka Raya, Camat Pahandut, lurah Panarung, UPT Puskesmas Panarung, Kepala-kepala sekolah yang mewakili, Kemenag, RT/RW , kader PKK dan kader posyandu lansia dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dibuka oleh  camat Pahandut Berlianto S. E, 

Dalam kegiatan ini juga menyampaikan KTR kawasan tanpa rokok. Sekolah yang harus ada MOQ nya terdiri dari  (8 ) delapan sekolah diantaranya SDN 1 Panarung,  SMP 6 Negeri, SDN 7 Panarung,  MIN Kota MA NU Muslimat,  MTS Muslimat NU,  SDN 6 Panarung,  SD Muhammadiyah. Melalui kegiatan ini diharapkan agar para guru di sekolah tersebut tidak merokok secara sembarangan.

Forum ini merupakan pertemuan sebagai pengendali kinerja di Puskesmas yang terlibat sebagai publik instansi terkait. Dalam kegiatan ini juga disampaikan capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) UPT Puskesmas Panarung bulan Februari sampai dengan Oktober 2022.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments