Kobar

Lomba Burung Berkicau DPRD Cap Ke 2 Tahun 2022

PANGKALAN BUN - Sebanyak 1.500 peserta, dari berbagai daerah, di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan pulau Jawa mengikuti event, lomba burung berkicau, dprd cap ke 2 tahun 2022 di Kabupaten, Kotawaringin Barat, bekerja sama dengan, event organizer BNR Indonesia, dan dilaksanakan di halaman, kantor DPRD Kobar.

Pelaksanaan lomba burung berkicau, dihadiri langsung ketua umum, BNR pusat yang akrab disapa bang boy, dan ketua harian BNR Cabang, Kalimantan Tengah Andi Tato. Lomba ini menggelar sebanyak 32 kelas, dengan harga tiket mulai dari, 50,80,100,150,250, hingga 500 ribu rupiah, serta menyediakan hadiah utama, doorpraice berupa sepeda motor, sepeda listrik, televisi, kulkas, dan mesin cuci.

Untuk di kelas utama yang bertajuk, hut kobar ke 63 kelas yang, diperlombakan seperti kelas, murai batu borneo, kelas cucak hijau, kelas kacer. Panitia membatasi jumlah peserta, hanya sebanyak 25 peserta, dengan harga tiket 500 ribu rupiah, dan di kelas, yang sama tanpa batasan, dan bertajuk dprd kobar, dengan harga tiket 250 ribu rupiah.

Seluruh kelas yang diperlombakan, dimasing-masing race berjumlah 70 peserta. 75 persen diantaranya full gantangan, dan lomba berskala, nasional ini seluruh peserta, dilarang untuk berteriak atau, menyebutkan nomor gantangan, hal ini tentunya akan menggangu, dalam penjurian atau akan berakibat fatal. Juri akan mendiskulaifikasi, peserta dengan memberi, bendera putih.

Pencinta burung berkicau, setiap tahunnya terus meningkat hal ini, tentunya akan menumbuh, kembangkan para pelaku usaha dibidang, pakan dan sangkar burung, serta keperluan lainnya.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments