P. Raya

L'Shadai Clinic Tawarkan Treatmen Terbaru IPL Glass Skin

PALANGKA RAYA - Awal tahun ini L Shaday Skin Care and Anti Aging centre,jalan cilik riwut km 1 Palangka Raya kembali menawarkan kesempatan untuk tampil cantik dan menarik,serta mengoreksi kekurangan wajah kembali.

Lewat even acara bertajuk Re-Grand Opening L'Shaday Clinic,owner clinic menawarkan sejumlah perawatan terbaru,yakni laser IPL Gass skin,juga perawatan lainnya,untuk memancungkan hidung dengan benang emas,yang juga membuat pipi lebih tirus.

Kulit bisa di muluskan dan di remajakan dengan teknik tarik benang yang dapat menarik wajah yang kendur. Sehingga efek lifting bisa di dapatkan maksimal melalui tarik benang atau tanam benang(thread lift) dan filter.

Glass skin ini sendiri merupakan istilah untuk mendeskripsikan tampilan kulit yang sangat halus,bercahaya seperti kaca, kencang dan seolah olah tidak memiliki pori pori. Hasil akhir dari perawaran wajahi ini menampilkan kulit tanpa pori pori, lembab seperti berembun, flawles dan sangat bening seperti kaca yang sangat bersih.

L'Shaday Clinic juga memperkenalkan perawatan terbaru laser IPL Glass skin, yakni perawatan kecantikan untuk mengurangi jerawat, mengontrol priduksi kelenjar minyak, mengecilkan pori dan menghilangkan flek hitam, "terang dr.Lia Kristiani,Dipl Cibtac,di sela acara Grand Opening L"Shaday Clinic, sabtu 15/1/2022.

Mengingat pentingnya memilih perawatan kecantikan dan perawatan kulit oleh tenaga profesional, dengan latar belakang medis. Selain itu,menurut dokter yang sudah berpengalaman menangani perawatan kulit wajah denhian suhu ssperti wilayah Palangka Raya khususnya dan Kalteng pada umumnnya ini,tanam benang emas memang suatu cara yang benar benar akan membuat kulit menjadi remaja kembali karen benang yang di tanamkan di bawah kulit akan merangsang pembentukan kolagen, menambah vaskuraisasi sehingga mengencangkan kulit wajah,mengurangi keriput,menghilangkan toksin seperti lemak yang berlebih dan pigmen yang tidak seharusnya ada.

Ia juga menegaskan ,setiap treatment yang di tawarkannya di jamin aman.Sebab,ia juga memanfaatkan kliniknya untuk melakukan perawatan pribadi. Dengan demikian ia berani memberi garansi, setiap produk yang di tawarkannya aman.

"Untuk berkonsultasi, bisa menghubungi nomor 081332255854 yang nantinya akan di layani oleh staf kita yang memang punya latar belakang medis dan sudah di latih secara profesional untuk menangani kebutuhan perawatan kulit kostumer," ujar Lia yang sudah memiliki cabang klinik kecantikan di Surabaya dan Muara Teweh, Barito Utara ini.


(Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments