P. Raya

Pemprov Kalteng Dorong GDPK Sebagai Pedoman Perencanaan Pembangunan

PALANGKA RAYA - Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, dorong Penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK)  Sebagai Perencanaan Pembangunan. hal itu di sampaikan, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng saat di wawancara di Hotel Neo pada selasa, 18 januari 2022.

BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan pendampingan penyusunan GDPK 5 Pilar fasilitas penetapan data parameter kependudukan untuk perencanaan dan evaluasi pembangunan daerah dalam kerangka satu data Indonesia dan Sosialisasi  SIPERINDU untuk OPD Kabupaten dan kota tahun 2022 yang di buka oleh perwakilan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Lies Fahimah.

Seusai mengikuti kegiatan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Lies Fahimah mengatakan GDPK dengan 5 pilar harus segera di susun secermat mungkin agar menjadi pedoman perencanaan  kependudukan sehingga arah grand desain dapat menjadi implementasi yang efektif dan efisien untuk pencapaian penduduk yang berkualiatas.

Asitesn itu juga mengatakan, pemerintah daerah tentunya akan sepenuhnya mendukung dalam unsur-unsur pelaksanaan dalam manejemen yang sudah masuk RPJMD di provinsi Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments