Business

Polsek Katingan Tengah Siap Sukseskan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi

KATINGAN - Polsek Katingan Tengah, yang juga bagian dari Satuan Tugas (Satgas) Covid, siap melaksanakan Percepatan Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Katingan Tengah. 

Kapolsek Katingan Tengah Arif Dany Susanto, S.H., M.M. saat di temui di ruang kerjanya Polsek Katingan, mengatakan percepatan pelaksanaan vaksinasi, sudah menjadi giat nasional dan wajib dilaksanakan, sehingga untuk wilayah Katingan Tengah, pihaknya siap membantu melaksanakan vaksin, terutama bagi Lansia.

“Kami siap membantu pelaksanaan vaksin, kapanpun, dimanapun, tetap kami laksanakan, dan untuk target kita saat ini, sasarannya bagi Lansia, dan kita upayakan akhir Januari 2022, bisa selesai, dan harus bisa” Ungkap Kapolsek Katingan Tengah Arif Dany Susanto, Rabu (19/1/2022). 

Lanjut Arif, program pemerintah terkait vaksinasi, memiliki tujuan untuk kesehatan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu ragu, takut saat di Vaksin.

“Saya sebagai Kapolsek Katingan Tengah, mengajak kepada masyarakat, ayo, jangan takut di Vaksin, karena tujuan pemberian vaksin tentu untuk kesehatan masyarakat,” tandasnya.

(Nofriyanto)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments