Seruyan

M Aswin  : Priotitaskan Layanan Kesehatan Untuk Ibu Hamil dan Lansia

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan dorongan kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar terus melakukan upaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Anggota  DPRD Kabupaten Seruyan dari Dapil II M Aswin, menekankan pentingnya pelayanan kesehatan, terutama bagi anak, ibu hamil, dan lansia, Menurutnya kategori yang rentan akan gangguan kesehatan dan perlu mendapatkan perhatian serius pemerintah.

 “Terkait dengan bidang kesehatan, kita harus memetakan dengan jelas mana saja masyarakat yang paling rentan terhadap  kesehatan seperti bagianak, ibu hamil, dan lansia. Ini harus diprioritaskan dalam pelayananya,” ujarnya, Minggu, 19 Mei 2024.

Dirinya juga menyampaikan harapannya bahwa dengan peningkatan pelayanan kesehatan, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan layanan yang dibutuhkan dan menekankan pentingnya perhatian terhadap wilayah pedesaan, dimana masyarakat di sana juga harus mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang optimal sebab layanan kesehatan itu hak semua masyarakat dengan porsi yang merata.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments