P. Raya

M Hasan Busyairi Dorong Masyarakat Bangga Berwisata Lokal

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi C DPRD Palangka RayaH M Hasan Busyairi, mengajak masyarakat setempat untuk merasakan kebanggaan dalam berwisata di wilayah Palangka Raya. Ajakan ini merupakan langkah strategis dalam upaya melakukan branding terhadap objek-objek wisata yang ada di wilayah Palangka Raya, dengan harapan dapat menarik perhatian wisatawan.

"Dengan mendukung destinasi wisata di sini, kita secara bersama-sama dapat membangun citra positif dan menarik perhatian wisatawan," ungkapnya, Selasa 6 Februari 2024.

Upaya meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal serta memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Palangka Raya secara lebih luas.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mempromosikan dan menjaga kebersihan serta kelestarian objek wisata alam di Palangka Raya. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Palangka Raya dapat menjadi destinasi yang menarik dan diminati oleh para wisatawan.

(Deddi)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments