P. Raya

Maknai kemerdekaan melawan covid 19.

Palangka Raya - Di tengah Pandemi Covid-19, peran masyarakat sangat penting dalam penerapan Protokol kesehatan Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati menilai penerapan Prokes di momen bulan Agustus yang dikenal dengan bulan kemerdekaan Indonesia juga seharusnya menjadi refleksi bagiamana perjuangan melawan Pandemi saat ini.

"Dalam rangka bulan kemerdekaan, kita kembali ingat lagi para pahlawan perjuangan bangsa untuk memperolehnya. Karena kemerdekaan kita tidaklah diberi, namun diperjuangkan, maka dari itu saat ini kita juga harus menang melawan Covid- 19 ini," ucapnya. Jumat , 13 Agustus 2021

Sementara sisi lain, Kuwu mengimbau agar semua elemen harus sadar dan memanfaatkan momentum hari kemerdekaan untuk membangkitkan kembali semangat juang yang kuat dan masyarakat Indonesia dapat menang dari pandemi covid-19.

Lanjutnya, Indonesia butuh terbebas dari penjajah, la kalau dulu bangsa sekarang bangsa ini termasuk bumi Tambun Bungai, harus bersemangat dan berjuang terbebas dari covid-19.

"Tentunya semua itu tidak akan tercapai apabila kita tidak secara bahu-membahu dalam menerapkan Prokes, serta harus mengikuti program vaksinasi. Kami berharap agar kesadaran akan menjaga kebersihan diri dan lingkungan terus tumbuh dalam masyarakat, sehingga menjauhi kemungkinan dapat terpapar covid-19," pungkasnya. 

 


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments