P. Raya

Malam Keakraban Pangdam XII,TPR Bersama Forkopimda Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Hadir dalam acara tersebut, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., yang dalam kunjungan kerjanya ini disambut dengan hangat oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. yang mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Turut hadir pula Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Selaku kapolda kalteng, dan Brigjen TNI bayu permana, selaku Danrem 102/panjung. Selain itu, hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak, dan Sekda Kalteng, H. Nuryakin, M.Si. Serta sejumlah pejabat militer dan pemerintahan lainnya.

Kunjungan kerja pangdam XII/TPR ke makorem 102/panjung ini disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy pratowo, menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini akan meningkatkan semangat dan menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran korem 102,panjung, kodim, dan koramil di Wilayah Kalimantan Tengah. Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan forkopimda, terutama unsur TNI, diharapkan keamanan daerah tetap kondusif dan pembangunan kalimantan tengah semakin maju.

Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jendral TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M., yang juga memberikan tanggapan atas penyambutan yang hangat dan menyatakan kebanggaannya melihat sinergitas yang telah terjalin selama ini. Pangdam juga memberikan apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang hebat dari danrem 102,panjung dan seluruh jajaran. Sinergitas yang luar biasa ini akan terus dijaga agar memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut. Acara malam akrab ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan forkopimda dalam menjaga keamanan serta memajukan Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments