Kapuas

Mantan Wagub Kalteng Habib Ismail Daftar Bacalon Bupati Kapuas

KAPUAS - Mantan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya Resmi mendaftar ke dewan pimpinan daerah Partai Nasdem Kabupaten Kapuas, sebagai bakal calon Bupati Kapuas pada pemilihan kepala daerah atau pilkada tahun 2024 pada, Selasa 7 Mei 2024 malam.

Habib Ismail mendaftarkan diri melalui perwakilannya Tommy Saputra yang datang ke kantor dpd partai nasdem di jalan trans Kalimantan Kapuas sekitar pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat.

Tommy Saputra yang juga ketua dewan pimpinan cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kabupaten  Kapuas menyerahkan formulir pendaftaran Habib Ismail sebagai bakal calon bupati kapuas dan diterima olah tim penjaringan Partai Nasdem Kapuas, Sugiyanor. 

Habib Ismail Bin Yahya  merupakan mantan Wakil Gubernur Kalimantan tengah priode 2016-2021 yang juga saat ini sebagai ketua dewan pimpinan wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu Sugiyanor selaku tim penjaringan bakal calon bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Kapuas, mengatakan hari ini merupakan hari terakhir penjaringan, dimana habib ismail merupakan peserta terakhir yang mendaftar.

Menurut sugiyanor sampai ditutupnya penjaringan,tercatat sudah ada delapan orang yang mendaftar yaitu enam orang sebagai bakal calon bupati dan dua orang sebagai bakal calon Wakil Bupati Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments