Kapuas

Maju Pilkada Kapuas, Ardiansah Daftar Ke Partai Nasdem

KAPUAS - Ardiansah resmi mendaftarkan diri ke dewan pimpinan daerah partai Nasdem Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah sebagai bakal calon atau bacalon bupati kapuas pada pemilihan kepala daerah atau pilkada tahun 2024, pada Selasa 7 Mei 2024.

Ardiansah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kapuas mendaftar ke DPD Partai Nasdem melalui perwakilannya yakni ali surakhman dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kapuas, Haji Wahyudinata.

Ali Surakhman mengatakan ardiansah yang juga merupakan mantan damang kepala adat pasak talawang dan sekretaris DPD Partai Golkar Kapuas mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas.

Menurut Ali Surakhman, Ardiansah yang merupakan putra daerah Kapuas mencalonkan diri karena ingin mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Kapuas yang aman, damai dan sejahtera.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kapuas, Haji Wahyudinata, mengatakan pihaknya menyambut baik atas pengajuan pendaftaran ardiansah dalam penjaringan kepala daerah yang dilaksanakan oleh dpd partai nasdem kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments