Katingan

Marwan Susanto Lepas Jabatan Ketua DPRD   

KATINGAN – Marwan Susanto Ketua DPRD Kabupaten Katingan Periode 2019-2024, melepaskan jabatannya dan menyerahkan kepada Ketua DPRD Sementara Yudea Pratidina.

Dikatakan Marwan, sangat berterimakasih bagi seluruh anggota DPRD Kabupaten Katingan, termasuk Pemerintah Daerah dimanah selama menjabat ketua DPRD, telah terjalin sinergitas atau komunikasi yang baik, sehingga mampu menyelesaikan tugasnya sebagai ketua DPRD.

“Terimakasih atas dukungannya selama saya menjadi ketua DPRD Kabupaten Katingan,” Ungkap Marwan Susanto pekan lalu usai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan.

Secara khusus bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang telah mempercayakan sebagai ketua DPRD Kabupaten Katingan.

“Secara pribadi tentu berterimakasih dengan partai yang sudah membesarkan saya di dunia politik yaitu PDI-P Kabupaten Katingan yang juga memberikan kepercayaan selaku ketua DPRD Periode 2019-2024,” Katanya.

Terkait dengan periode yang ada saat ini, bagi Marwan, masih bersyukur karena PDIP Kabupaten Katingan mendapat kepercayaan masyarakat dengan suara terbanyak saat Pileg Februari 2024, sehingga ketua DPRD masih di tangan PDIP.

“Inilah kepercayaan masyarakat yang harus kita jaga dan pertanggung jawabkan melalui tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat apalagi kita PDIP sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Katingan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments