P. Raya

Lisda ArrIyana Senam Bersama ASN Lingkup Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar senam bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Jumat (23/8/2024). 

Kegiatan senam ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, peningkatan mental, kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), serta untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana saat ditemui usai mengikuti senam bersama mengatakan, pentingnya untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh. Kalau dari segi rohani kita mengadakan pengajian bagi yang muslim, umat kristiani juga ada kegiatan ibadah, Hindu kaharingan juga ada, setiap bulan kita adakan dan sudah terjadwal. 

"Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, kegiatan senam bersama ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan kualitas kesehatan yang akan berimbas pada peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Adapun Perangkat Daerah yang menjadi pelaksana dalam kegiatan ini, yaitu DP3APPKB, Dislutkan Prov. Kalteng, DLH Provinsi Kalteng, Disnakertrans Prov. Kalteng, Bappenda Provinsi Kalteng, BKD Provinsi Kalteng, BKAD Provinsi Kalteng, Dinkes Provinsi Kalteng, DPMD Provinsi Kalteng, dan Dishub Provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments