Politik

Mas Tri Terima Audiensi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

BEKASI  - Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, yang akrab disapa Mas Tri, menerima Audiensi Kordinator Kelompok kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021)

Dalam pertemuan tersebut Mas Tri Adhianto menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi.  Dirinya berharap kedepannya tetap terjalin sinergintas antar insan Pers dengan Pemerintah Kota Bekasi. Ia berharap  dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemerintah Kota telah menganggarkan dana, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan jurnalis dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan elektabilitas yang baik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syahbana, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Wakil Wali kota atas masukan, arahan dan wejangan yang disampaikan kepada pengurus dan anggota Pokja. Kedepan pihaknya akan menjalankan tupoksi sebagai perkumpulan awak media sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus dan awak media di kota Bekasi.

(Noris)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments