Kalteng

Masyarakat Berharap Jalan Kuala Pambuang Bisa Segera Rampung

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Seruyan, berharap agar pemerintah daerah bisa segera merampungkan pengerjaan ruas jalan Kuala Pembuang-Bangkal sebab merupakan kebutuhan vital yang sangat di harapkan oleh warga setempat.

Anggota DPRD seruyan Denni Rahmadani menyampaikan saat pihaknya mengadakan reses di wilayah dapil II, banyak warga menyampaikan usulan terkait penyelesaian ruas jalan Kuala Pembuang-Bangkal terebut karena merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan dalam menunjang peningkatan ekonomi masarakat setempat.

“ dalam hasil reses dewan di wilayah dapil II kususnya, sebagian besar masyarakat mengusulkan agar peningkatan infrastruktur jalan penghubung untuk segera bisa di rampungkan demi menujang aktifitas masyarakat, seperti ruas jalan antar kecamatan dan ruas jalan ke Kabupaten,” katanya Kamis 24/11/2022.

Di jelaskanya dengan adanya bantuan anggaran dari Provinsi Kalimatan tengah, di harapkan pengerjaan ruas  jalan Kuala Pembuang-Bangkal bisa segera diselesaikan, sebab merupakan akses jalan yang sangat diharapakan oleh masyarakat, karena bisa membantu mempercepat waktu dan meringankan  biaya.

Percepatan penyelesain ruas jalan Kuala Pembuang-Bangkal memang perlu segera di selesaikan, karena apa bila memasuki musim penghujan ruas jalan tersebut sulit untuk dilalui, karena kondisi jalan yang masih belum beraspal, sehingga mastarakat berharap agar pengerasan jalan bisa segera dilakukan demi membantu meringakan dan memudahkan masyarakat yang ingin melalui jalan tersebut.

“ Banyak masyarakat berharap agar ruas jalan Kuala Pembuang-Bangkal ini bisa segera di selesaikan, sebab kebutuhan akan jalan tersebut merupakan sumber pembuka jalur perekonomian sehingga masyarakat sangat berharap agar beberapa tahun kedepan jalan tersebut benar-benar bisa dirampungkan, paling tidak pengerasan jalan agar mudah di lalui apa bila musim penghujan,” jelasnya

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments