Kalteng

Masyarakat Desa Asam Baru Berharap Pengaspalan Jalan Desa Bisa Dilanjutkan

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyapaikan usulan masyarakatt terkait penyelesaian jalan di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk tekait sambungan pengaspalan jalan Desa tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Arahman menyampaikan bahwa usulan terkait pengaspalan jalan di desa Asam Baru merupakan usulan yang sangat diharapkan kerena sudah 4 tahun  masih belum ada kelanjutanya, sehingga warga setempat sangat berharap agar bisa segera di lanjutkan.

“dari informasi yang kami dapatkan, sudah sekitar empat tahun ini, jalan di Desa Asam baru belum ada kelanjutnya, sehingga masyarakat setempat sangat berharap agar pengerjaan jalan tersebut dilanjutkan,” Katanya kamis 24/11/2022.

Menurutnya usulan pengaspalan jalan tersebut merupakan harapan masyarakat setempat, sebab sudah empat tahun sudah, pekerjaan jalan tersebut belum ada kemajuanya sehingga masyarakat berharap agar sabungan pengaspalan ke desanya bisa segera di lanjutkan kembali.

Disampaikanya pula banyak masyarakat mengancam tidak akan ikut serta dalam pemilu mendatang apa bila usulan tersebut tidak ditanggapi.

“sebab menurutnya pemilu merupakan pemilihan pemimpin yang nantinya mendengarkan setiap usulan masyarakatnya, sehingga besar harapan masyarakat usulan mereka bisa segera di tanggapi dan di realisasikan,” pungkasnya.

(Giya)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments