Seruyan

Masyarakat Desa Sungai Bakau Minta Prioritaskan Sektor Pariwisata

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Seruyan melaksanakan reses di daerah Dapil I Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur guna menyerap aspirasi masyarkat setempat.

Ketua DPRD seruyan Zuli Eko Prasetyo, menyampaikan bahwa kegitan reses tersebut merupakan lajutan  tahap I tahun anggaran 2023, guna menyerap aspirasi masyarakat agar mampu mejaring setiap keinginan masyarakat setempat guna peningkatan pembangunan di wilayah tersebut.

“kegiatan reses di Desa Sungai Bakau ini merupakan ageda reses tahap I. Dengan pelaksaan reses ini kami berharap agar mampu menyerap keinginan masyarakat setempat guna dijadikan masukan bagi pemerintah daerah dalam peningkatan pembangunan wilayah Sungai Bakau ini sehingga apa yang di rencanakan sesuai dengan keinginan masyarakat” Ujar Ketua DPRD Seruyan Kamis 2/2/2023.

Menurutnya, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat serta berbagi permasalahan yang menjadi perhatian pihaknya, dan salah satu sektor yang paling di harapakan untuk diperhatikan  masyarakat Desa Sungai Bakau  adalah masalah peningkatan sektor pariwisata di wilayah tersebut.

Pihaknya sepakat agar peningkatan sektor pariwisatan di wilayah tersebut, kerena sektor pariwisata merupakan sektor unggulan di wilayah desa Sungai Bakau, sehingga tersebut sangat berharap agar bisa dibantu dalam pengembangan serta peningkatan pengelolaan wilayah tersebut sehingga mampu menarik minat para wisatawan untuk berkunjung kesana.

“kita ketahui sendiri wilayah Sungai Bakau ini merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi wisata pantai yang sangat indah, dan merupakan salah satu sektor unggulan pariwista di wilayah Seruyan ini, sehingga perlu kita dukung pengembanganya, salah satu dengan promosi yang baik dan yang tak kalah pentingnya adalah penataan sarana dan prasarana wilayah sekitar kawasan wisata tersebut agar mampu memberikan kenyaman bagi pengunjung yang datang,” jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments