P. Raya

Masyarakat Kelurahan Muara Bakanon Minta Peningkatan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, Henry saat melaksanakan reses di wilayah Kabupaten Murung Raya tepatnya di Kelurahan Muara Bakanon di Kecamatan Permata Intan, dan menerima aspirasi masyarakat mengenai peningkatan sejumlah infrastruktur baik jalan maupun jembatan.

"Sejumlah infrastruktur di Kelurahan Muara Bakanon saat ini perlu peningkatan, karena baik itu jalan maupun jembatan mengalami kerusakan," ungkapnya, Selasa, 29 November 2022.

Mereka mengusulkan rehab jembatan yang ada di lingkungan RT 03/RW 02, dan peningkatan jembatan desa serta kelurahan Jalan Nyai Banon yang ada di RT 01/RW 01, sebab sudah kurang layak.

Selanjutnya masyarakat juga mengharapkan peningkatan jalan lingkungan cor beton Karang Paci di RT 04 RW 02 dan jalan cor beton Simpang SMP serta jalan Simpang Kopel yang mengalami kerusakan parah dan sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Demikian pula dengan jalan cor beton Gunung di RT 04/RW 02, jalan cor beton menuju puskesmas pembantu (Pustu) Muara Bakanon, serta jembatan di jalan Jamri RT. 04/RW 02.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments