P. Raya

Henry : Upaya Memajukan  Perekonomian Daerah Perlu Ditingkatkan

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Henry mengatakan koordinasi semua pihak, demi memajukan perekonomian daerah perlu ditingkatkan. baik eksekutif, legislatif maupun masyarakat khususnya pelaku usaha untuk memajukan perekonomian daerah perlu ditingkatkan.

Politisi Partai Nasdem ini menyebut dengan adanya koordinasi antara eksekutif, legislative dan pelaku usaha itu sendiri diharapkan akan semakin banyak terobosan untuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di provinsi ini.

"Maka dari itu adanya koordinasi penting untuk bisa memaksimalkan peran UMKM dan pengusaha lokal dalam menghadapi perekonomian global dan nasional yang saat ini masih belum stabil," imbuhnya, Selasa, 29 November 2022.

Ia menjelaskan, apabila di suatu wilayah memiliki cukup banyak pengusaha UMKM maka bisa dipastikan masyarakat yang bermukim di daerah tersebut akan merasakan dampak positifnya. Seperti terbukanya lowongan pekerjaan, sehingga selain dapat mengurangi angka pengangguran, tapi juga akan berdampak positif dalam meningkatkan perekonomian daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments