Kalteng

Masyarakat Minta Dibangunkan Ruko Di Pasar Sukorejo

KUALA PEMBUANG - Dalam pelaksanan reses di wilayah dapil III, kalangan dewan pewakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Seruyan, meminta kepada pemerintah daerah agar menindak lanjuti keninginan masyarakat untuk melakukan Pembanguan Ruko Pasar Desa di Desa Sukorejo Kecamatan Seruyan Tengah.

Anggota DPRD seruyan Nardi, menyampaikan bahwa saat pihaknya melaksanakan reses di Dapil III, tepatnya di desa Sukorejo kecamatan Seruyan tengah, banyak warga mengusulkan agar dibangunkan pasar terutama bangunan Ruko agar bisa di gunakan sebagai saran kegiatan jual beli.

“Terkait usulan itu kami akan menyampaikan kepada pemerintah daerah untuk segera di realisasikan demi menunjang peningkatan perekonomian di desa tersebut,” Katanya Rabu 9/11/2022.

Diharapakan dengan adanya bangunan ruko tersebut masyarakat dapat lancar melaksanakan aktifitas jual beli dan para pedagang bisa menyimpan daganganya di ruko tersebut, sehingga akan dapat menggerakan roda  perekonomian bagi desa tersebut.

“Keberadaan ruko di pasar itu sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, jadi kami sangat berharap agar pemerintah daerah bisa merealisasikan secepatnya,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments