P. Raya

Masyarakat Mungku Baru sedih, Giat Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1016 Palangka Raya Berakhir

PALANGKA RAYA - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 1016 Palangka Raya telah berakhir, sasaran kegiatan fisik pembangunan Jalan titihan sepanjang 180 meter sudah terpenuhi dan mencapai target yang diinginkan, Rabu(09/08).

Begitupun dengan kebersamaan Antara Masyarakat Kelurahan Mungku Baru dan TNI Kodim 1016 Palangka Raya akan segera berakhir, pasalnya para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Imbangan Kodim 1016 Palangka Raya tersebut akan kembali ke satuan mereka masing masing, sehingga hal tersebut menimbulkan kesedihan tersendiri bagi warga Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya.

Salah seorang Warga masyarakat Mungku Baru Bapak Sadar Anton mengatakan dengan sangat sedih karena selama ini Para Tentara yang tergabung Satgas TMMD tersebut saya sudah anggap anak kandung sendiri, seperti nya saya merasa kehilangan.

"Tentunya selama berjalan nya satgas TMMD ini kami sangat terhibur dan sangat bangga bisa mempunyai sahabat TNI yang sopan dan baik, begitupun para warga mungku baru dan Anak anak yang setiap harinya bersama mengisi luang waktu dengan dihibur para Anggota Satgas." Tuturnya.

Harapan kami semoga setelah selesai tugas satgas TMMD ini agar tetap komunikasi dan rajin lah datang berkunjung kerumah kami ujar Pak Sadar Anton.


(Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments