Seruyan

Masyarakat Telaga Pulang Usulkan Peningkatan Sektor Pertanian

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan keinginan masyarakat Telaga Pulang agar dibantu dalam peningkatan pertanian dengan pembukan lahan pertanian atau cetak sawah.

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan bahwa kenginan masyarakat Telaga Pulang tersebut perlu di dukung. Diharapakan dengan adanya pembukaan lahan pertanian mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Terkait usulan Cetak sawah yang diminta masarakat Telaga Pulang, patut kita apresiasi, sebab dengan adanya pembuan sawah-sawah baru tentunya akan meningkatakan pendapatan masyarakat setempat dan kami sangat berharap agar usulan ini bisa segera direalisasikan,” Katanya Selasa 17/10/2023.

Dengan adanya dukungan Pemerintah Daerah tentunya hal tersebut bisa dilakukan, sebab masyarakat sangat kesulitan dalam pembukaan lahanya secara manual, oleh karena itu usulan cetak sawah sangat diharapkan bisa segera direalisasikan.

“Kami sangat mendukung Usulan tersebut, terutama dalam peningkatan pertanian, sebab merupakan salah satu bentuk usaha yang tentunya akan meningkatkan perekonomian keluarga, yang tentunya akan berdampak pada kemajuan kehidupan masyarakat setempat, sehingga kami sangat berharap agar usulan cetak sawah masarakat Telaga Pulang bisa segera direalisasikan,” Pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments