Sosial

Mbak Puti Soekarno Luncurkan Beasiswa Bakti Pendidikan

Sidoarjo - Program Bakti Puti ini dirancang untuk membantu biaya pendidikan anak-anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu agar tetap optimis bersekolah dimasa pandemi.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Puti Guntur Soekarno meluncurkan program Bakti Pendidikan Puti Soekarno sebagai upaya memberikan penghargaan kepada siswa-siswa yang berprestasi.

“Pemberian beasiswa ini untuk anak kader, simpatisan partai sekaligus masyarakat umum dan rencananya akan terus bergulir di tempat lainnya. Saya ingin siswa-siswa meningkatkan prestasinya,” kata Puti dalam keterangannya, Kemarin.

Menurut Puti, Program Bakti Puti ini dirancang untuk membantu biaya pendidikan anak-anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu agar tetap optimis bersekolah dimasa pandemi.

“Program ini bersumber dari aspirasi anggota partai dan masyarakat umumnya, akibat pandemi mereka butuh keberpihakan kita, maka program Bakti Puti ini bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan anak anak sekolah, khususnya kepada anak-anak yang memiliki keterbatasan dalam biaya pendidikan,” paparnya saat membagikan bantuan di Sidoarjo dan Surabaya secara virtual bersama pengurus partai.


(Yustinus Tenung)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments