Katingan

Media Miliki Peran Terhadap Kinerja Pemda

KATINGAN – Media Cetak, Elektronik, termasuk Online, memiliki peran penting terhadap pemberitaan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda).  Dikatakan Penjabat Bupati Katingan Saiful, melalui tugas-tugas Wartawan atau Jurnalis, setiap pekerjaan yang dilakukan pemerintah daerah, terutama soal pembangunan dapat diketahui masyarakat lewat pemberitaan yang dilakukan.

“Informasi terhadap kinerja atau pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, cepat diketahui masyarakat melalui tugas dan peran Media atau Wartawan,” Ungkap Pj Bupati Saiful, usai Audiensi dengan Media yang ada di Katingan, Selasa (21/02/2024). 

Bahkan dikatakan Saiful, Pemerintah Daerah, khususnya Pemda Katingan akan selalu bermitra dengan Media atau Wartawan, sehingga masyarakat setiap saat selalu mengetahui, apa yang dikerjakan pemerintah. 

“Kami akan selalu bermitra dengan para Media yang ada, karena peran dan tugasnya sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui kinerja yang dilakukan Pemda,” Katanya. 

Saiful berharap, seluruh Media yang ada, dapat menjalin hubungan atau kemitraan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Katingan. 

“Tentu harapan kami, kemitraan antara Media dan Pemda Katingan, bisa selalu terjalin dengan baik,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments