Barut

Pembukaan Badan Jalan Pasca Pembukaan TMMD KE 119 Kodim 1013/Mtw

MUARA TEWEH - Membentang sepanjang 3000 meter, Jalan di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, merupakan akses utama bagi warga yang tinggal di wilayah tersebut.

Bertahun tahun harus bersabar dengan kondisi jalan yang becek dan belok saat musim hujan dan akses jembatan yang Terputus, kini warga bersyukur karena kondisi jalan sedang diperbaiki.

Sesuai dengan target dan perencanaan kerja, memasuki masa awal pelaksanaan TMMD kali ini, Satgas mengerjakan pembukaan Jalan, berupa cutting dengan jarak per 10 meter, Rabu 21/2/2024 .

“Hari ini Satgas TMMD melakukan Pembukaan Badan Jalan, dan Ini merupakan bagian dari awalan TMMD KE 119 dan akan berlangsung selama 29 hari kedepan  ,” jelas Perwira seksi teritorial TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw Lettu  Czi Ahmad Munir.

Menurutnya, pembukaan badan jalan dan dilakukan perbaikan merupakan akses masyarakat dalam meningkatan ekonomi, tertutama untuk pertanian dan perkebunan.

Askes jalan merupakan halnya yang sangat penting bagi warga, tertutama dalam program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments